Planetography

My Photo
X3pthacular
I Am Who I Am,So What? /I Love Doing What I Love/ A COMPLICATED PERSON WITH COMPLICATED MINDS / XPECTACULAR!
View my complete profile

Satellites

Planet's List

Outlanders' Counter

free counters

A Bridge To Khatulistiwa English Community : A Wonderous Journey Of A Lifetime (Part 2)

"A thousand of words won't be enough to reveal the story of those moments" , itulah kata yang tepat untuk menunjukan bahwa terlalu banyak momen2 berharga bersama KEy family.

CHAPTER 2
The Premiere of A Long Journey

The first step was taken, itulah yang bisa di gambarkan dari semua yang sudah direncanakan waktu itu. The commitment was made with our togetherness and we were convinced that this was a huge step for the future.

Setelah berjam-jam merancang visi, misi dan program ke depan serta memutuskan susunan koordinasi, beberapa hari berselang nama pun di putuskan.



The 1st Program : A Bridge To The World
Nah, kini saat nya untuk mengungkapkan dari mana moto KEy berasal , it's A BRIDGE TO THE WORLD!
Semua berawal dari program perdana KEy pada waktu itu, hayo tebak, program perdana KEy apa ya pada waktu itu? (hehehehe). Yup! It's WATCHING MOVIE! . Gak cuma nonton, tapi kita juga berdiskusi mengenai cerita, berpendapat, menelusuri nilai2 moral dari film yg bisa dipetik dan masih banyak lagi yg bisa dianalisa dari film tersebut. Nah,..kira2 film apa ya yang menjadi film premiere untuk program tersebut? Apalagi kalo bukan film "BRIDGE TO TERABITHIA"!. Walau cuma ber-5 , tapi program tetap terasa hidup dan segar. Nah, sekarang kira2 sudah tahu kan asal mula moto kita?.Semua member merasa tersentuh dan terinspirasi dari film tersebut. Hehe.



Behind The Movie
Film yang rilis pada tahun 2007 ini merupakan sebuah film drama fantasi (walau ada banyak scenes imajinatif tapi punya se-abrek kesan lo). Film ini merupakan hasil adaptasi dan berawal dari sebuah novel karangan Katherin Paterson dengan judul yang sama. Film yang diproduksi Walt Disney ini dibintangi oleh 2 bintang muda berbakat yaitu : JOSH HUTCHERSON dan ANNA SOPHIAROBB.

Nah lebih detil mengenai film ini silakan googling aja atau bisa dilihat disini mengenai sinopsis singkatnya : Bridge To Terabithia





The Meaning Behind "A BRIDGE TO THE WORLD"
Awalnya moto KEy adalah BRIDGE TO THE WORLD tetapi dilakukan sedikit penambahan artikel berdasarkan saran dari seorang bintang tamu terhormat KEy, dan beliau juga seorang yang menjadi figur dan icon di kampus, yaitu Mr. Erlis Alnur , (wah merasa senang sekali karena beliau bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk sharing pengalaman dan memberikan inspirasi berharga pada kita semua), dan akhir nya dengan penambahan artikel, moto KEy sedikit dirombak menjadi "A BRIDGE TO THE WORLD". Alasan dibalik moto tersebut? Sebenarnya moto tersebut punya makna luas dan universal dikarenakan member KEy berasal dari latar belakang yg berbeda-beda, dan setiap orang pasti punya tujuan dan impian yang berbeda-beda pula. Walau berbeda tapi KEy family tetap satu visi, misi, dan impian bersama. UNITY IN DIVERSITY (hehe).
Nah, untuk mencapai impian kami masing2, tujuan bergabung bersama KEy yg berbeda-beda karena masing2 member punya final dream yg ingin mereka achieve melalui jembatan KEy ini, maka kami memfasilitasi member untuk bersama- sama to cross the bridge to achieve what we dream of. (Lha? Koq kayak simbiosis mutualisme ya?) haha.



........................................................

Waktu pun berlalu...............

5 to 9 to 12.....dst. Begitulah perkembangan jumlah member dari minggu ke minggu di awal kelahiran KEy. Dan pada bulan February 2009, kami melakukan foto bareng perdana kami untuk menyimpan momen berharga setelah beberapa bulan bersama dalam program2 KEy. Tidak disangka antusiasme member sangat besar selama aktif mengikuti program KEy. (Proud of 'em).



.....................................
"A Bridge Will Carry People To Their Destination"



3 comments:

Dini Haiti Zulfany said...

*Menunggu yang ade foto kamenye*

akakaka..

X3pthacular said...

hahaha,...ade ke din? ,..yang mane ye? carek lok,...kkkkk

Dini Haiti Zulfany said...

adeeee tuuuu huuuu... yang tanggal 11 bulan 11 taon 2011

Hubble's View

Outer Space Posts

Asteroids